Cara Membuat/Daftar Akun Linkedin Gratis Terbaru

Cara Membuat/Daftar Akun Linkedin Gratis Daftar Terbaru - Linkedin merupakan layanan social media yang sangat besar yang dibuat khusus untuk para professional kerja. Linekdin menyediakan sarana agar setiap pengguna dapat terhubung dengan pengguna yang lain dan membantu menemukan kontak para professional kerja dari berbagai belahan dunia. Layanan networking ini sangat cocok bagi para mahasiswa atau fresh graduate yang akan mencari kerja, karena memudahkan terhubung dengan berbagai profesional muda lainnya.

Cara Membuat / Daftar Akun Linkedin Gratis Terbaru

1. Untuk melakukan pendaftaran akun LinkedIn, anda harus memiliki email terlebih dahulu. Anda dapat menggunakan akun Hotmail untuk membuka akun di Linkedin.


Cara Membuat Akun Linkedin Gratis Daftar Terbaru 

Cara Membuat/Daftar Akun Linkedin Gratis Terbaru


2. Langkah selanjutnya yaitu melengkapi isian data yang diperlukan pada form pendaftaran tersebut. Data isian akan meliputi nama depan, nama belakang, email atau nomor telepon, dan password yang terdiri dari minimum 6 karekter.

cara daftar linkedin
 Form Pendaftaran Linkedin

3. Setelah data form pertama ini dilengkapi, maka anda akan dibawa ke halaman form pengisian nomor handphone untuk proses konfirmasi. Pilih negara Indonesia dan isikan nomor hp anda.

Konfirmasi Nomor Handphone


4. Setelah kode dikirimkan, maka anda akan mendapatkan notifikasi kode verifikasi akun linkedin anda tersebut. Masukkan pada kolom verifikasi seperti pada gambar di bawah ini.

Verifikasi Nomor HP

5. Sampai di sini akun Linkedin anda sudah berhasil dibuat. Anda akan masuk ke halaman homepage dan bisa berexplorasi lebih lanjut.

Homepage Linkedin
 
 Sekian cara membuat/daftar akun linkedin gratis terbaru. Semoga bisa sedikit membantu anda.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »